Senin, 16 November 2020

Pengumuman! Pintu Teater XXI Telah Dibuka

 


PT KP Press - Setelah CGV yang dibuka pada Oktober lalu, kini Cinema XXI mengumumkan pembukaan bioskop mulai hari ini, Senin (16/11).
Dari akun Instagram resmi cinema.21 diumumkan jika pembukaan ini juga harus menerapkan protokol kesehatan.

"Jika rindu sudah tak tertahankan, yuk segera dituntaskan! Buat sobat XXI yang tinggal di wilayah berikut, bisa segera menuntaskan kerinduan dan kembali mengapresiasi film nasional," tulis pengumuman tersebut dikutip Senin (16/11/2020).

Daftar XXI yang sudah buka antara lain Artha GadinG XXI, Bassura XXI, Blok M XXI, Citra XXI, City Plaza Jatinegara XXI, Daan Mogot XXI, Gandaria City, Kalibata XXI, Kelapa Gading XXI, Kota Kasablanka, KTM XXI, Metropole XXI, PGC XXI, Plaza Senayan XXI, Pondok Indah 2 XXI dan Puri XXI.

Berikut pengumumannya

Teruntuk Sobat XXI, mimin mau kasih kejutan di Senin pagi ini dengan mengumumkan kembali lokasi-lokasi Cinema XXI yang akan buka mulai hari ini!

Langsung geser ke slide kedua dan ketiga ya buat tau kejutannya apa, pokoknya spesial banget deh buat Sobat XXI semua.

Oiya pokoknya buat semua Sobat XXI yang akan berkunjung ke Cinema XXI, jangan lupa untuk terus menerapkan protokol kesehatan XXI New Habits, biar #RinduNontondiXXI bisa dituntaskan, biar #ASIKnyakeBioskop bisa aman dan nyaman. Mimin tunggu ya di bioskop kesayangan kita semua! - PT KP Press

Sumber : detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar