Selasa, 02 Maret 2021

Viral Bule Cantik Dinikahi Pria Indonesia, Hidup Sederhana Masak di Gubuk

 


PT Kontak Perkasa Futures - Jodoh adalah rahasia sang Maha Pencipta. Kamu tidak akan tahu jodoh akan datang kapan dan di mana. Seperti kisah pria asal Lombok ini yang tidak menduga jika bisa menikah dengan bule cantik asal Prancis.
Ialah Indra Budiman yang menceritakan awal mula perkenalanya bersama Melissa yang berasal dari Prancis di akun Youtubenya, Indra Sasak. Dalam video yang berjudul 'Cerita awal pertemuan pasangan Lombok Indonesia dan Prancis//Story*1', Indra mengungkapkan dia dan sang istri bertemu saat wanita itu liburan ke Lombok.

Melissa sebelumnya tinggal di Prancis bagian Selatan bersama keluarganya. Ia datang pertama kali ke Lombok pada November 2017, sebelumnya dari Bali untuk liburan. Mereka bertemu di Lombok, di tempat Indra bekerja, yaitu di Kenza Cafe Lombok.

"Saya kerja di sana sebagai pelayan. Kebetulan dia (Melissa) adalah customer dan tamu saya waktu itu. Saya ketemu dia hari Jumat, dia suka foto-foto dan temannya punya kamera. Saya ambil foto dia dan di situlah kita mulai storynya," kata Indra yang mempunyai lebih dari 291 ribu subscribers itu.

Melissa melanjutkan pada saat itu Indra juga berfoto bersama dirinya dan temannya. Dan Indra menginginkan foto tersebut, lalu meminta teman Melissa untuk mengirimkanya lewat pesan singkat. Akan tetapi teman Melissa tidak mempunyai aplikasi pesan singkat.

"Jadi teman saya mengirim foto itu ke saya dan setelah itu saya kirim ke Indra. Tentu saja saya kirim lewat pesan singkat dan Indra mendapatkan Facebook saya dan mengirimkan pesan. Saya selesai makan dan kembali ke Hotel. Saya menerima pesan tersebut. Dia bertanya apakah saya bisa kembali ke sana kalau dia sudah selesai bekerja?" tutur Melisa dalam bahasa Inggris mengungkapkan perkenalannya dengan Indra.

Melissa melanjutkan dia dan temannya akhirnya bertemu kembali dengan Indra usai pria itu bekerja. Ketika makan di restoran tersebut, Melissa mengaku sebenarnya tidak tertarik dengan Indra. Secara fisik menurutnya Indra kurang menarik.

"Bagiku mungkin dia sedikit jelek, saya nggak tahu, bener-bener tidak ada sesuatu. Ketika saya kembali lagi ke Kenza Cafe, saya ke warung Crepes di depan restoran tempat dia bekerja. Dia datang dan tidak berbicara apapun," jelas Melissa yang memakai turban merah.

Pada saat itu, Melissa merasa jika Indra tidak suka dengan kehadiran dirinya dan temannya. Karena bagi Melissa ketika hendak bertemu seseorang, seharusnya berbicara walaupun hanya sedikit. Akan tetapi, Indra malah terdiam.

Melisa memperagakan saat Indra kali menghampirinya dan fokus dengan handphonenya. Kemudian Melissa dan temannya pun meninggalkan Indra.

Dua hari setelahnya, Melissa berlibur ke Bali selama dua minggu. Indra menghubungi Melissa lewat pesan singkat. Namun saat itu Melissa tidak tertarik dengan Indra. Namun Indra kemudian menghubunginya via video call. Pada saat video call itu timbul perasaan berbeda pada Melissa saat melihat wajah Indra.

"Saya tidak tahu, malah di video call wajahnya terlihat ganteng dan saya malah kepikiran alias baper. Setelah video call itu saya merasa sesuatu. Saya berpikir mungkin saya suka pria ini, tapi sekadar suka tidak cinta," ujarnya malu.

Kemudian, Indra meminta agar Melissa kembali lagi ke Lombok. Akhirnya Melissa memenuhi keinginan Indra, untuk kembali lagi ke Lombok pada 21 Desember 2017. Lalu keduanya makan malam berdua. Pada tanggal yang sama, keduanya sepakat untuk pacaran dan Melissa tinggal di Lombok.

Seiring berjalanya waktu cinta mereka semakin bersemi. Indra dan Melissa memutuskan untuk menikah pada 6 Juli 2019 dengan adat Sasak, Lombok. Setelah menikah keduanya sempat tinggal di Prancis. Namun kini mereka sudah kembali ke Indonesia dan tinggal di daerah Kuta, Lombok.

Dari pernikahan tersebut, Indra dan Melissa dikaruniai anak laki-laki bernama Aytham. Namun keduanya enggan memperlihatkan wajah anaknya di depan umum. Melissa pun menyebutkan alasannya.

"Pertama karena terlalu dini, kedua karena terlalu kecil jadi kita tidak bisa tanyakan apakah dia setuju untuk masuk YouTube. Karena telalu luas, internasional untuk kita sekarang kita tidak mau ekspos di media sosial ini. Karena di Prancis masalah baby sangat sensitif," ucap lulusan manajemen pariwisata restoran itu.

Indra yang merupakan lulusan D3 jurusan Pariwisata, dalam kesehariannya bekerja sebagai manajer di salah satu restoran di Lombok. Selain itu, Indra dan Melissa juga memiliki sebuah butik yang menjual berbagai busana.

Dalam videoYouTube berjudul House Tour !! Biar KeadaanRumahKu Begini Istri BULE Tetap Sayang !!, Indra menunjukkan rumah sederhana yang ditempatinya bersama Melissa. Video yang sudah ditonton lebih dari tiga juta kali itu memperlihatkan terdapat tiga bagunan di rumahnya yaitu dapur, kamar mandi dan kamar tidur.

Melissa kemudian mengulik sisi rumah yang ia tempati bersama Indra. Dalam video house tour tersebut, dia memperlihatkan bagian dapur yang bangunannya dari rotan, bambu, lantainya yang belum berubin dan atapnya memakai asbes.

"Di sini dapur so, kamu bisa melihat ada rice cooker yang cantik, kompor dan semua piring. Dan baskom berisi air. Untuk saya masih primitif dapur ini tapi tidak apa-apa. Aku ingin kursi kayu ini ada di rumah saya di Prancis, soalnya di sana tidak ada. Ini masih ada beras, kompor api dan makanan," ujar Melissa dengan antusias.

Viral pria yang berhasil memikat hati bule asal Prancis.Viral pria yang berhasil memikat hati bule asal Prancis. Foto: Dok. tangkap layar akun Youtube Indra Sasak.
Sesudah dapur, Melissa beralih ke ruang tidur yang ada di depan dapur. "Ini ada lemari pakaian, foto kami dan dindingya ada beragam spanduk atau baliho. Jika kamu kehilangan spanduk? Indra yang mengambil hahaha," canda Melissa.

Kemudian di dalam gudang yang berdinding bata merah, ada stok beras, piring dan peralatan makanan lainnya dalam jumlah banyak untuk keperluan acara-acara besar, seperti lebaran. Ruangan selanjutnya yang diperlihatkan Melissa adalah ruang tamu. Pada ruangan tersebut da televisi zaman dulu, kipas angin dan karpet serta area untuk salat.

Dan terakhir Melissa memperlihatkan kamar mandi bertanlai semen, ada kloset jongkok bak mandi yang juga dari semen. "Ini tidak apa-apa, tetapi agak sulit untuk saya karena tidak terbiasa dan tidak bisa duduk Di luar kamar mandi juga ada tempat untuk wudhu dan cuci piring," kata Melissa.

Viral pria yang berhasil memikat hati bule asal Prancis.Viral pria yang berhasil memikat hati bule asal Prancis. Foto: Dok. tangkap layar akun Youtube Indra Sasak.
Saat dikonfirmasi Wolipop, Indra mengatakan istrinya Melissa tetap bahagia tinggal di rumah yang sederhana. Malah sang istri senang bisa memasak di tungku.

"Melissa sedikit terharu karena tidak melihat rice cooker, kulkas dan lantai dapur terbuat dari tanah dan dinding bambu dan banyak laba-laba. Tapi Melissa senang ketika melihat ada tungku," ucap Indra kepada Wolipop saat dihubungi pada Senin (1/3/2021). - PT Kontak Perkasa Futures

Sumber : detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar