Jumat, 17 Juli 2020

Megan Fox Pegang Gelar Pemilik Kaki Terindah


PT Kontak Perkasa - Machine Gun Kelly buka suara soal hal yang ia sukai dari Megan Fox. Salah satunya kaki aktris juga bintang Transformers ini.
Sang rapper mengungkapkannya saat buka-bukaan di balik video klip lagu terbarunya, Bloody Valentine.

Dalam video klip tersebut, Machine Gun Kelly dikisahkan tertindas dengan pasangan wanitanya yang diperankan Megan Fox. Di salah satu adegan diperlihatkan Machine Gun Kelly diikat dan Megan Fox menaruh kaki di wajah sang rapper.
 
"Bukan rahasia lagi. Saya pikir kakinya indah, dan kupikir Megan memiliki kaki terindah yang pernah ada," ungkap sang rapper.

"Megan tahu apa yang kuinginkan. Aku bilang padanya, Megan, dirimu sudah mengetahui apa yang aku inginkan darimu untuk video klip ini. Dan dia mengatakan, 'baiklah aku akan pedikur sesuai keinginanmu'" urai MGK.

Pada 2008, Megan Fox sukses terpilih sebagai cewek terseksi di dunia. Gelar tersebut didapatkannya dari majalah pria FHM. Lebih dari 10 juta responden ikut serta dalam polling memilih 100 perempuan terseksi di dunia versi FHM.

Dia adalah perempuan kedua yang bisa terpilih dua tahun berturut-turut sebagai perempuan terseksi. Sebelumnya yang sukses melakoni hal tersebut adalah aktris Jennifer Lopez.

Megan Fox sendiri tak hanya sekadar menjadi model video klip Machine Gun Kelly. Tak lama setelah video klip tersebut rilis, keduanya dikabarkan menjalin asmara.

Hal itu tak hanya sekadar rumor kemudian setelah Brian Green mengatakan rumah tangganya dengan Megan Fox telah berpisah. Megan Fox dan Machine Gun Kelly pun kepergok terlihat mesra satu sama lain.

Seorang sumber mengatakan keduanya memang sudah resmi berpacaran.

"Megan dan MGK menjadi lebih serius dan secara resmi berkencan dan satu sama lain sama-sama mengakui sebagai kekasih," kata sumber tersebut kepada Us Weekly. - PT Kontak Perkasa

Sumber : detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar