Selasa, 29 September 2020

2 Dirjen KKP Positif Corona



Kontak Perkasa Futures - Dua pejabat eselon I di lingkungan Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) terkonfirmasi positif COVID-19. Mereka adalah Direktur Jenderal (Dirjen) Penguatan Daya Saing Produk Kelautan dan Perikanan (PDSPKP) Artati Widiarti.
"Dirjen PDSPKP, beliau diketahui positif 8 September, perawatan, lanjut isolasi mandiri, hasil cek kesehatan ulang terdeteksi positif pada 24 September dan telah dalam perawatan," kata Kepala Biro Hubungan Masyarakat dan Kerja Sama Luar Negeri KKP, Agung Tri Prasetyo melalui pesan singkat, Selasa (29/9/2020).

Berikutnya yang terkonfirmasi positif adalah Dirjen Perikanan Budidaya KKP Slamet Soebjakto. Agung menjelaskan Dirjen Perikanan Budidaya dalam kondisi baik dan dia ditetapkan sebagai orang tanpa gejala (OTG).

"Dirjen Perikanan Budidaya terkonfirmasi positif, dengan status kesehatan baik (OTG) dan saat ini isolasi mandiri," sebutnya.

Dia juga mengabarkan bahwa Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo yang sempat positif COVID-19 sudah sehat dan telah beraktivitas di kediamannya. KKP, lanjut dia juga mengacu pada ketentuan Pemda DKI dan KemenPANRB soal pembatasan kegiatan perkantoran 25%.

"Mohon doa agar beliau-beliau segera pulih dan beraktivitas kembali seperti biasa," tutupnya.

Sebelumnya, KKP baru saja berduka setelah Dirjen Pengelolaan Ruang Laut (PRL) KKP Aryo Hanggono meninggal dunia. Dia menghembuskan napas terakhir di RSPAD Gatot Soebroto akibat COVID-19. - Kontak Perkasa Futures

Sumber : detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar