Kamis, 14 Mei 2020

Sosok Remaja Pria dengan Wajah Cantik Ini Viral, Bikin Wanita Insecure


Kontak Perkasa Futures - Baru-baru ini seorang remaja pria jadi viral di Twitter karena penampilan wajahnya yang cantik. Pria yang disebut paling cantik di dunia ini pun membuat banyak wanita merasa insecure atau rendah diri.

Pengguna akun Twitter @ariesagitta berbagi video TikTok yang memperlihatkan seorang remaja pria dengan wajah menawan. Pada video yang telah dilihat 477 ribu lebih itu, @ariesagitta menuliskan keterangan pria tercantik sepanjang masa.

Tak hanya wajahnya dengan hidung mancung dan rahang tirus yang membuat penampilannya cantik, remaja pria ini juga berpenampilan seperti wanita dengan rambut bob panjang sebahu. Selain itu, senyumnya yang manis pun membuat sosoknya jadi perdebatan

Banyak netizen yang tak percaya jika remaja yang berada di video tersebut adalah pria. Namun, setelah mendengar suaranya, tak sedikit yang terkejut ketika mengetahui fakta jika remaja cantik itu adalah pria.

"Woy aku sebagai cewek merasa insyekur," komentar netizen.

"Merasa gagal jadi cewek," tambah lainnya.

"Cantik banget kamu mas, aku sebagai cewek tulen dari lahir merasa insekyur," komentar lainnya.

Tak diketahui dengan pasti siapa sosok pria cantik dalam video tersebut. Namun, berdasarkan akun media sosial Weibo, remaja cantik yang bernama Misha ini adalah seorang pria yang berasal dari Rusia dan tinggal di China. - Kontak Perkasa Futures

Sumber : detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar