Kamis, 16 Mei 2019

Pertama Kalinya Swarovski Gandeng Hijabers Jadi Model Iklan


Kontak Perkasa Futures - Siapa yang tak kenal beningnya kristal Swarovski? Brand mewah yang didirikan oleh pria asal Republik Ceko, Daniel Swarovski ini memiliki popularitas di seluruh belahan dunia.

Baru-baru ini, Swarovski mencuri perhatian karena menggandeng hijabers sebagai salah model iklan terbarunya. Wanita berhijab yang dipilih adalah Neelofa, seorang artis dan pengusaha sukses asal Malaysia.

Neelofa melakukan pemotretan di Abu Dhabi. Pada foto-foto yang tersebar, ia tampil menawan mengenakan perhiasan Swarovski koleksi SS19 Ramadahan. Pembawa acara cantik itu mengenakan turban berwarna beige dipadukan atasan putih, senada dengan gurun pasir sebagai lokasi shooting.

Pada caption foto yang ia unggah, Neelofa mengabarkan bahwa iklan tersebut merupakan kampanye pertama Swarovski untuk Asia Tenggara dan Asia Timur.

"Di Swarovski, kami percaya kemewahan adalah untuk semua orang, untuk itu kami membuat koleksi Raya spesial sehingga setiap wanita di dunia merasa berdaya, percaya diri, dan mewah selama musim yang sangat spesial untuk muslim ini," tutur Nathalie Colin selaku Creative Director Swarovski, dikutip dari Malaymail.

Sebelumnya, Neelofa juga bekerja sama dengan Swarovski untuk brand hijab miliknya Naelofar Hijab. Setiap helai shawl yang dijual dengan detail kristal Swarovski dibandrol mulai harga RM 84 atau sekitar Rp 250 ribu.

Sosok Neelofa juga sempat menjadi perbincangan, kala merilis produk hijab di sebuah pub. Namun, ia sudah meluruskan kesalahpahaman bahwa tidak ada produk alkohol maupun makanan non halal dalam acara itu. - Kontak Perkasa Futures

Sumber : detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar