Jumat, 31 Mei 2019

Pantau Rumah Lewat CCTV saat Mudik, Berapa Biayanya?


PT Kontak Perkasa - Sebelum berangkat mudik pastikan rumah terjaga dengan baik. Kunci seluruh akses masuk rumah, jika perlu pasang CCTV.

Saat ini CCTV sudah menjadi andalan banyak orang untuk memantau kondisi rumahnya. Apalagi lagi saat ini CCTV bisa terhubung langsung dengan smartphone.

CCTV bukan lagi barang mewah yang hanya bisa dibeli oleh orang kaya saja. Penjualan juga melimpah. CCTV bisa ditemukan di pusat-pusat elektronik seperti Glodok, Plaza Kenari Mas, ataupun dibeli secara online.

Dedy Tandeas misalnya, dia menjajakan beragam CCTV melalui website juga di dua toko yang berlokasi di Bekasi, Jawa Barat. Produk CCTV yang dijual pun beragam harganya.

Dedy menjual CCTV mulai dari Rp 3,5 juta hingga Rp 20 juta per paket. Tergantung merek dan kualitasnya.

"Kalau yang Rp 20 juta itu, kameranya sudah 8 MP dan sudah darkfighter. Kalau yang biasakan saat malam hanya infrared jadi warnanya hitam putih. Kalau yang ini walaupun cahaya sedikit tetap terang dan berwarna," terangnya, Jumat (31/5/2019).

Untuk keperluan pengamanan rumah, menurut Dedy cukup dengan CCTV dengan harga kisaran Rp 3,5 juta sampai Rp 8 juta.

Paket tersebut sudah termasuk 1 unit DVR 4 channel, 1 unit hardisk, 4 kamera, dan peralatan lainnya seperti kabel dan power supply. Biaya itu juga termasuk ongkos instalasi.

TV Shop CCTV juga menjual produk dengan harga yang relatif sama. Namun penjualan CCTV online ini menyediakan paket diskon Rp 2,9 juta yang berisi 2 kamera, DVR 4 channel, HD 500 GB, kabel 20 m dan adaptor.

"Kami menjual per paket saja," kata Marketing TV Shop CCTV Rizal. - PT Kontak Perkasa

Sumber : detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar