Selasa, 17 Desember 2019

PT Kontak Perkasa Futures - Harga Emas Menandai Penutupan Tertinggi



PT KONTAK PERKASA FUTURES YOGYAKARTA - Emas berjangka menetap di atas level $ 1.500 per ons, menandai kenaikan sesi ketiga berturut-turut dan berakhir di level tertinggi untuk logam mulia sejak akhir Oktober lalu.

Investor emas mengatakan emas telah diuntungkan dalam perdagangan baru-baru ini di tengah keraguan tentang kesepakatan perdagangan China yang diselesaikan, kekhawatiran tentang implikasi pemakzulan baru-baru ini pada Presiden Donald Trump oleh DPR, dan kekhawatiran tentang penilaian pasar saham yang membentang setidaknya di AS.

Emas untuk pengiriman Februari di Comex menambahkan $ 9,60, atau 0,6%, untuk menetap di level $ 1.514,40 per ons, penyelesaian tertinggi sejak 31 Oktober, menurut data FactSet. Emas naik 1,1% untuk menembus di atas level penting psikologis pada $ 1.500.

Perak Maret naik di level 13,7 sen, atau 0,8%, untuk menetap di level $ 17,99 per ons, penyelesaian tertinggi sejak 4 November, menurut data FactSet. Ini melonjak 2% di sesi sebelumnya - PT KONTAK PERKASA FUTURES

Sumber : Marketwatch

Tidak ada komentar:

Posting Komentar