Jumat, 27 Desember 2019

Diduga Dekat dengan Mario Lawalata, Juliana Moechtar: Beda Agama


Kontak Perkasa Futures - Juliana Moechtar kini sudah mulai membuka hati untuk pria yang ingin mendekati. Ia akhirnya bisa ikhlas setelah satu tahun kepergian almarhum suami, Herman Seventeen.

Wanita berusia 30 tahun ini sempat kepergok pergi bersama dengan seorang pria tak dikenal. Juliana merasa kaget karena foto bersama pria itu bisa tersebar.

"Aku sebenarnya kaget banget kok ada bocoran foto, walaupun syukurlah mukanya masih di-blur," ujar Juliana saat ditemui di studio Trans TV, tendean, Jakarta Selatan, Jumat (27/12).

Belum diketahui siapa sosok pria yang pergi bersama Juliana. Banyak pihak yang kemudian berspekulasi jika sosok pria itu adalah Mario Lawalata.

"Hayo siapa ya itu, mungkin iya bisa jadi itu kak Mario," kata Juliana.

Meski tak mengonfirmasi kebenaran kabar itu, Juliana mengaku memang dekat dengan Mario. Namun Juliana tak bisa membangun hubungan yang serius Mario karena ada sejumlah alasan tertentu.

"Aduh aku sama Mario itu kan memang kenal dan dekat, tapi ada banyak hal kayak beda agama, jadi masih banyak tahap-tahap yang mikirnya entar pasti gagal, jadi ya udah berteman aja," ungkap Juliana. - Kontak Perkasa Futures

Sumber : insertive.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar