Jumat, 20 Desember 2019

Rayakan Natal Bareng Keluarga, Judika 'Kabur' dari Jakarta


Kontak Perkasa Futures - Penyanyi Judika mengaku terpaksa harus kabur sejenak dari Jakarta. Hal tersebut bertujuan supaya bisa merayakan Natal bareng keluarga tercintanya.

"Natal tahun ini aku ke Korea sama keluarga. Tanggal 23 kita berangkat, tahun lalu kita di Hong Kong. Kita pilih Korea karena pilihan istri sih," urai Judika saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (19/12/2019) malam.
 
"Alasannya ke Korea karena kalau di Jakarta akan selalu ada ke sini ke sana apalagi pelayanan atau ditawarin nyanyi di gereja kan aku nggak bisa nolak," beber Judika.

"Karena kita sambil merayakan Natal juga buat keluarga, jangan sampai keluarga orang kita berkati tapi keluarga sendiri malah kita nggak Natal bareng jadi kita memilih ke Korea 23 sampai 27 habis itu baru pulang ke Jakarta lagi," terangnya.

Untuk pemilihan Korea sendiri, Judika lebih menyerahkan semuanya pada sang istri, Duma Riris. Ia pun mengikuti permintaan sang istri.

"Istri aku yang pilih, pokoknya masalah itu lebih ke istri sih. Sudah dapat dia cek penerbangan dan lain-lain," sambungnya lagi.

Mengenai Natal tahun ini, Judika berharap bisa menjadi pribadi yang lebih baik di kemudian hari. Ia pun kini tengah membangun sebuah perusahaan di bidang bisnisnya.

"Jadi nggak cuma nyanyi tapi bisa memproduseri banyak penyanyi baru yang kualitasnya nomor satu, aku penginnya lahir dari manajemen aku," bebernya. - Kontak Perkasa Futures

Sumber : detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar