Kamis, 17 Desember 2020

Snoop Dogg Jadi Bintang Iklan Bir Corona, Dibayar Rp 142 Miliar

 


Kontak Perkasa Futures - Selain sibuk di industri musik, rapper Snoop Dogg eksis sebagai bintang iklan. Teranyar, ia disebut-sebut digandeng merek bir Corona untuk membintangi iklan terbarunya.
Kabarnya, produsen bir asal Meksiko menggelontorkan penawaran yang cukup fantastis. Tak tanggung-tanggung, Snoop Dogg akan menerima bayaran sebesar US$ 10 juta atau sekitar Rp 142 miliar.

"Nilai perjanjian tersebut berkisar US$ 10 juta," ujar seorang sumber kepada The Sun, Senin (14/12/2020).

Ia menambahkan, 2020 menjadi tahun yang sibuk bagi rapper 49 tahun tersebut. Di samping membuat album, Snoop beberapa kali menjadi bintang iklan beberapa brand seperti Dunkin Donuts dan Burger King.

Ia juga muncul di iklan kampanye Just Eat, sebuah layanan pembelian makanan secara online. Untuk pekerjaan itu saja, rapper 'Drop It Like It's Hot' ini bisa mengantongi pemasukan US$ 5 juta. "Snoop bernilai US$ 100 juta dan bukan artis murahan," kata sumber tersebut menambahkan.


Kebalikan dari Snoop, 2020 bukan tahun yang menguntungkan bagi bisnis Corona. Ironisnya, Corona mengalami kerugian besar karena pandemi virus yang bernama sepertinya tersebut. Tahun ini, mereka merugi hingga US$ 174 juta.

Oleh karena itu, produsen bir tersebut berharap kehadiran Snoop dapat membalikkan situasi. "Para petinggi di Corona sangat menyukai cara Snoop menjalani kehidupan. Sangat santai dan selalu bisa menikmati hidup di segala situasi," kata sumber yang sama. - Kontak Perkasa Futures

Sumber : detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar