Jumat, 26 Juli 2019

6 Fakta Anne Hathaway, Aktris Cantik yang Hamil Anak Kedua


PT Kontak Perkasa - Aktris cantik, Anne Hathaway baru saja mengumumkan kabar gembira mengenai kehamilan anak keduanya. Lantas, seperti apa faktanya? Yuk simak.

Pengumuman tersebut ia sampaikan melalui akun Instagramnya. Dalam pemberitahuan itu, ia turut mengunggah foto dirinya berperut buncit menggunakan potongan baju putih.

Nah, berikut fakta-fakta Anne Hathaway yang dirangkum dari berbagai sumber:

1. Pemenang Oscar

Anne Hathaway berhasil mendapatkan Piala Oscar pada tahun 2013. Kala itu, ia masuk 'Aktris Pendukung Terbaik'.

2. Mengaku Arogan

Wanita berusia 36 tahun ini mengaku kalau dirinya sempat memiliki sifat arogan. Kala itu, setiap arahan dari sutradara tak pernah ia dengarkan karena baginya hal itu tak akan mengubah hidupnya.

3. Diet Vegan

Demi menjalani sebuah peran di film 'Les Miserables', Anne Hathaway sempat menjalani diet vegan selama beberapa tahun. Namun, Anne Hathaway mengaku diet tersebut justru tak cocok dengan tubuhnya.

4. Punya Anak Pertama Laki-laki

Anne Hathaway menikah dengan Adam Shulman pada 2012. Dari pernikahan tersebut ia telah dikaruniai satu orang anak laki-laki bernama Jonathan Rosebanks Shulman.


5. Mengaku Sulit Hamil

Dalam postingan Instagram-nya di tahun 2019 ini, Anne Hathaway juga mengaku sebenarnya kehamilan keduanya ini sulit didapatkan. Ia pun memahami betul para wanita yang mengalami ketidaksuburan.

6. Duta PBB

Selain cantik, Anne Hathaway juga diangkat menjadi duta Perserikatan Bangsa-bangsa (PBB). Ia menduduki bagian duta global yang fokus pada masalah perempuan. - PT Kontak Perkasa

Sumber : detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar