Kamis, 18 Juni 2020

Akhirnya Blak-blakan, Alasan Polos Bintang Emon Putuskan Tes Narkoba


PT Kontak Perkasa Futures - Video 'DPO' Bintang Emon berkomentar soal kasus penyiraman air keras ke Novel Baswedan membuat sang komika 'diserang'. Ada oknum-oknum yang bahkan menyebarkan tudingan, Bintang pemakai sabu.
Bintang Emon akhirnya cerita banyak lewat podcast Deddy Corbuzier. Sang komika mengakui dirinya cukup stres memikirkan masalah itu.

"Lumayanlah (stres) karena kan banyak perubahan yang terjadi belakangan ini Om Ded. Dari lini masa, ya penyesuaian lagi lah," aku Bintang Emon dilansir dalam video di channel YouTube Deddy berjudul 'BINTANG EMON DARI GA SENGAJA SAMPE NARKOBA', Rabu (17/2020).

Tapi, banyak juga yang mendukung aksi Bintang Emon di Twitter dan Instagram. Dituding memakai narkoba, Bintang Emon ternyata juga merasakan kekhawatiran sampai akhirnya memutuskan untuk melakukan tes narkoba.

"Yang gue tanya kenapa lo tes narkoba?" tanya Deddy Corbuzier.

"Ya gue juga ini... ngeri Om sama isu-isu yang beredar. 'Hati-hati lo Tang, ntar lo makan tahu-tahu ada ini, itunya'. Udah gue tes saja duluan, ternyata negatif. Alhamdulillah lah," ungkapnya.

"Karena gue juga nggak tahu apa yang gue makan. Rasa sabu tuh gue nggak tahu, takutnya emang ada. Ntar gue makan donat tahunya gula halus kan gue nggak tahu nya sabu, nggak tahu gue Om," tukas Bintang Emon.

Sambil tertawa, cowok dengan nama lengkap Gusti Muhammad Abdurrahman Bintang Mahaputra itu mengakui banyak teman-teman komikanya yang menganggap dirinya tak enak untuk diajak asyik-asyik.

"Di kalangan anak stand up kata mereka sendiri pun gue kalau diajak asyik-asyik nggak seru. Iye," tukas Bintang Emon sambil tertawa.

detikcom sudah menghubungi pihak manajemen Deddy Corbuzier dan diizinkan untuk mengutip keterangan dari podcastnya bersama Bintang Emon. - PT Kontak Perkasa Futures

Sumber : detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar