Jumat, 05 Juni 2020

Hari Pertama PSBB Transisi DKI


PT KP Press - DKI Jakarta memasuki hari pertama masa transisi pembatasan sosial berskala berskala besar (PSBB). Kondisi lalu lintas di kawasan Harmoni, Jakarta Pusat, pagi ini terpantau ramai lancar.
Pantauan detikcom di lokasi, Jumat (5/6/2020), sekitar pukul 08.17 WIB, Jalan Gajah Mada di kawasan Harmoni menuju Kota Tua terlihat ramai lancar. Kendaraan didominasi motor dan mobil pribadi.

Terlihat kepadatan terjadi saat kendaraan bergerak setelah lampu hijau, ditambah kendaraan dari arah Jalan KH Hasyim Ashari. Kendaraan juga ramai putar balik menuju arah Monas.

Dari arah sebaliknya, atau yang mengarah ke kompleks Istana, lalu lintas terpantau lancar. Tampak beberapa bus TransJakarta mengantre menuju Halte Harmoni.

Seperti diketahui, Gubernur DKI Anies Baswedan memperpanjang masa PSBB. Anies menyebutkan bulan Juni ini merupakan masa transisi menuju new normal.

"Maka kami di Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 DKI Jakarta kita memutuskan untuk menetapkan status PSBB diperpanjang dan menetapkan bulan Juni ini sebagai masa transisi," kata Anies dalam konferensi pers yang disiarkan kanal YouTube Pemprov DKI Jakarta, Kamis (4/6). - PT KP Press

Sumber : detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar