Senin, 31 Agustus 2020

Buruan Daftar! Kartu Prakerja Gelombang VI Ditutup Siang Ini


PT Kontak Perkasa - Manajemen Pelaksana (Project Management Office/PMO) Program Kartu Prakerja mengumumkan pendaftaran gelombang VI ditutup siang ini. Masyarakat yang ingin menjadi peserta Kartu Prakerja masih bisa mendaftar di sisa waktu ini.
Dilansir dari akun Instagram resmi @prakerja.go.id, pihaknya mengatakan pendaftaran akan ditutup tepat pada pukul 12.00 WIB. Sebelumnya pendaftaran telah dibuka sejak 27 Agustus lalu.

"Sobat Prakerja, mimin mau mengumumkan bahwa gelombang VI akan ditutup tanggal 31 Agustus 2020 pukul 12.00 WIB," bunyi akun tersebut, Senin (31/8/2020).

Dia menjelaskan peserta yang lolos gelombang VI akan mendapat pemberitahuan melalui pesan singkat ke nomor yang terdaftar pada akun Prakerja. Kuotanya sendiri disediakan untuk 800.000 orang.

"Pastikan Sobat tetap menggunakan nomor HP tersebut ya," ucapnya.

Bagi calon peserta yang mau mendaftar tinggal buka situs https://www.prakerja.go.id dan ikuti semua persyaratannya. Jika terlambat, maka peserta bisa mendaftar di gelombang selanjutnya.

"Bagi Sobat yang belum sempat bergabung ke gelombang VI, jangan khawatir! Sobat masih bisa bergabung ke gelombang berikutnya kok," jelasnya. - PT Kontak Perkasa

Sumber : detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar