Senin, 15 April 2019

Pesan Kopi di Kafe, Wanita Hamil Ini Justru Diserang Oleh Orang Asing


PT Kontak Perkasa - Wanita hamil ini punya pengalaman yang aneh, saat ia tengah memesan kopi di sebuah kafe. Pasalnya ada seorang wanita tua yang justru membuang kopinya.

Banyak wanita hamil yang memiliki pantangan untuk mengonsumsi makanan atau minuman tertentu. Salah satunya kopi atau alkohol, tapi jika kopi dikonsumsi dalam jumlah yang wajar, maka tidak akan berbahaya bagi kandungan.

Nampaknya tidak semua orang mengetahui tentang hal ini, sehingga seorang wanita harus rela kopinya dibuang oleh orang lain. Karena orang tersebut menganggap bahwa kopi bisa membahayakan kandungannya.
Pesan Kopi di Kafe, Wanita Hamil Ini Justru Diserang Oleh Orang AsingFoto: Istimewa
Dikabarkan Mirror UK (13/05), seorang wanita yang tengah hamil tua membagikan pengalamannya, saat sedang memesan kopi. Pengalamannya ini ia bagikan di situs Reddit.

"Saat itu saya tengah berada di kafe lokal, dan memesan kopi cold brew. Saya menunggu pesanan saya di konter, ketika barista memanggil nama saya, dan menyerah pesanan saya, ada seorang nenek yang berkata bahwa saya tidak boleh meminum kopi," tutur wanita yang tidak disebutkan identitasnya itu.

"Saya awalnya tidak tahu bahwa nenek itu berbicara kepada saya, dan dia berkata bahwa saya tidak boleh minum kopi karena saya tengah hamil," lanjutnya. Wanita tersebut sempat menjelaskan kepada sang nenek, bahwa dokternya tidak melarangnya meminum secangkir kopi per hari.
Pesan Kopi di Kafe, Wanita Hamil Ini Justru Diserang Oleh Orang AsingFoto: Istimewa
Tapi nenek itu tampaknya tidak setuju, dia justru dengan tiba-tiba merebut gelas kopi dari tangan wanita hamil tersebut, dan membuangnya ke tempat sampah.

"Barista di sana hanya diam saja, tapi baristatersebut langsung membuatkan kopi baru untuk saya. Namun nenek ini mulai berteriak, dia berkata bahwa saya tak boleh minum kopi, karena akan menganggu bayi dalam kandungan saya. Dia juga bilang bahwa dia melakukan ini untuk menyelamatkan saya," ungkapnya.

Ketika barista tersebut memberikan kopi yang baru untuk wanita ini, nenek itu berusaha untuk membuangnya kembali. Untungnya, wanita hamil ini dengan cepat pergi, dan memohon sang nenek untuk meninggalkannya sendiri.

"Saya setelah itu berteriak dan memohon agar dia meninggalkan saya sendirian. Karena dia membuat saya tidak nyaman, dan saya tidak ingin berada dekat dia,"

Menurutnya, nenek itu akhirnya menyerah dan pergi dari kafe tersebut. Kisah ini berhasil menarik perhatian para pengguna Reddit, banyak orang yang terkejut dengan perilaku sang nenek.

"Situasi yang aneh dan sangat canggung, saya juga akan merasa tidak nyaman," tulis seorang netizen.

"Astaga! Saya tidak tahu bagaimana seseorang bisa berpikir bahwa tidak apa-apa untuk melakukan hal ini, terutama ke orang asing," pungkas netizenlainnya.

Sebelumnya seorang wanita memiliki niat baik membelikan kopi ke seorang pengunjung. Tapi wanita ini justru dapat balasan tak terduga. Ia pun mengurungkan niatnya untuk memberi kopi gratis. - PT Kontak Perkasa

Sumber : detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar