Kamis, 29 Agustus 2019

Deretan Fitur Mobil yang Bikin Perjalanan Makin Nyaman


PT Kontak Perkasa - Saat hendak membeli mobil, fitur yang melengkapinya akan menjadi pertimbangan utama sebelum menjatuhkan pilihan. Fitur tersebut akan sangat berpengaruh bagi keamanan dan lebih penting lagi, yaitu kenyamanan penumpang saat hendak melakukan perjalanan. Baik saat perjalanan dalam kota yang sering kali macet maupun perjalanan panjang lintas kota.

Biasanya setelah lelah seharian bekerja atau rutinitas lainnya, sang pemilik mobil ingin mendapatkan kenyamanan dan ketenangan dalam perjalanan pulang ke huniannya. Jika faktor pendukung ini dapat memberikan kemudahan tersebut dan meminimalisir gangguan yang ada, tentu akan menjadi mobil primadona.

Namun, ada beberapa fitur utama yang umumnya diperhatikan agar perjalanan dengan mobil tetap nyaman. Mulai dari desain interior, kabin kursi, dan fitur pendukung lainnya. Faktanya, banyak pilihan mobil premium jenis baru. Namun masyarakat juga perlu diyakinkan dengan pengalaman dan reputasi mobil dari generasi ke generasi.

Misalnya All New Honda Accord yang baru diluncurkan 18 Juli 2019 kemarin. Sebagai generasi ke-10 dari Honda Accord, All New Honda Accord memang sengaja didesain untuk menyajikan kenyamanan bagi sopir maupun penumpang dalam sebuah perjalanan. Apalagi sejak 1976, setiap generasi Accord membawa terobosan teknologi untuk masanya dan menjadi sedan dengan penjualan tertinggi di kelasnya di Indonesia.

All New Honda Accord menawarkan kenyamanan seperti legroom dan headroom yang luas. Di bagian kabin, All New Honda Accord memang sangat senyap ketika melaju sehingga terasa lebih nyaman dengan adanya fitur Active Noise Cancellation. Termasuk teknologi Wheel Resonator untuk mengurangi kebisingan roda dan suara jalan saat melaju.

Ada juga fitur yang mendukung pengemudi, yaitu Memory Seat with Easy Entry/Exit. Fitur ini membuat posisi kursi akan kembali berada di setelan terakhir ketika digunakan mengemudi, dan kursi akan bergerak mundur secara otomatis agar pengemudi semakin mudah dan nyaman keluar dan masuk mobil.

Lalu ada juga fitur wireless charging console untuk memudahkan mengisi daya smartphone sang pengemudi dan A/C ventilation yang terdapat di belakang konsol tengah serta Side Rear Sunshade yang lebih besar untuk memaksimalkan privasi bagi penumpang .

Selain itu, All New Honda Accord dilengkapi Armrest di sisi kursi bagian pengemudi dan penumpang untuk posisi nyaman saat berkendara ataupun sebagai penumpang. Fitur lainnya yang tak kalah menarik memberi kenyamanan yaitu leather trimmed seat dan juga yang membuat perjalanan semakin berkesan dalam hal sistem entertainment dengan adanya 10 premium speakers dan headunit yang advanced 8 inch.

Tema kenyamanan hanya satu dari empat tema yang diusung All New Honda Accord, yaitu more comfort, more powerful, more advanced, more safety. - PT Kontak Perkasa

Sumber : detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar