Kamis, 26 September 2019

Bikin Adem! Polwan Surabaya Lantunkan Asmaul Husna Sambut Pendemo


Kontak Perkasa Futures - Sejumlah Polwan Surabaya melantunkan Asmaul Husna menjelang demo mahasiswa di depan Gendung DPRD Jatim. Lantunan 99 nama-nama baik yang dimiliki Allah SWT itu dipercaya bisa bikin adem hati para pendemo.

"Meskipun suasananya panas, namun bacaan Asmaul Husna akan mendinginkan. Mari kita baca sama-sama," kata salah satu Polwan melalui pengeras suara di Kantor DPRD Jatim, Jalan Indrapura, Surabaya, Kamis (26/9/2019).

Sebelumnya Kapolda Jatim Irjen Luki Hermawan mengatakan, para Polwan sengaja disiapkan untuk mendinginkan aksi. Selain Polwan, ada pula para polisi yang mengenakan serban. Mereka turut mengumandangkan Asmaul Husna.

Selain itu, Luki menyebut pasukan ini ditempatkan di depan massa aksi. Hal ini untuk mendinginkan suasana unjuk rasa dan menjaga situasi tetap kondusif.

"Kita siapkan juga pasukan Asmaul Husna, kita kedepankan Polwan, kalau dalam jumlah besar mudah-mudahan dengan tampilnya Polwan-polwan yang ada di depan ini akan mendinginkan," kata Luki di Surabaya, Rabu (25/9).

Di kesempatan yang sama, Luki juga menegaskan jika personel yang bertugas mengamankan demo tidak dibekali senjata gas air mata. Kemudian tak dibekali peluru karet atau tajam. - Kontak Perkasa Futures

Sumber : detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar