Rabu, 02 Oktober 2019

Selamat Hari Batik, Ini 7 Brand dan Situs Belanja yang Diskon Hingga 80%


PT Kontak Perkasa Futures - Batik mungkin tak Anda pakai di keseharian. Namun Anda patut mengoleksi baju batik yang menjadi salah satu busana khas Indonesia. Jika ingin memperbarui koleksi batik, hari ini adalah saat yang pas. Bertepatan dengan Hari Batik Nasional 2019, sejumlah brand dan situs belanja sedang memberikan diskon pada beragam pilihan baik.

1. Blibli

Situs Blibli menawarkan beragam pilihan batu batik. Hingga 7 Oktober mendatang, Anda pun bisa mendapatkan potongan harga 20% untuk semua produk batik dan etnik di Galeri Indonesia. Jangan lupa masukan kode 'HARIBATIK' untuk diskon maksimal Rp 50 ribu.

2. Bateeq

Selain situs belanja, sejumlah brand batik juga berlomba-lomba memanjakan pelanggan di hari spesial ini. Memperingati Hari Batik Nasional, Bateeq juga menawarkan diskon. Beberapa opsi hadir dengan harga spesial yakni Rp 149 ribu untuk dua item. Penawaran berlaku hingga 13 Oktober.

3. Matahari Department Store

Hari ini, Anda pun bisa menemukan opsi batik dengan harga lebih miring di Matahari. Department store itu memberikan diskon hingga 50% untuk semua koleksi batik. Jangan sampai ketinggalan!

4. Manzone

Jika berencana mengunjung mal, jangan lupa mampir ke gerai Manzone. Brand tersebut sedang memberi penawaran spesial untuk produk batiknya. Setiap pembelian kedua baju batik, Anda bisa mendapatan potongan setengah harga. Promo ini masih bisa ditemui hingga 6 Oktober mendatang.

5. Centro Department Store

Selain di Matahari, Anda dapat mencari opsi batik diskon di department store Centro. Dalam program Batik Heritage Day, Centro juga memberikan potongan harga hingga 50% hingga 6 Oktober. Beberapa brand yang ikut berpartisipasi, antara lain Bateeq, Batik Semar, hingga Alleira.

6. iLotte

Satu lagi situs belanja yang memberi diskon di Hari Batik Nasional. Tak tanggung-tanggung, diskon yang ditawarkan hingga 80%. Adapun diskon tambahan untuk Anda yang melakukan transaksi dengan bank-bank tertentu. Beberapa brand yang ikut mendiskon opsi, antara lain Arjuna Weda, Arthesia, Agrapana, dan lainnya. Penawaran menarik ini hanya berlangsung hari ini.

7. Star Department Store

Sedangkan department store Star memberi diskon hingga 70%. Pada kesempatan kali ini, Anda pun bisa mendapat gift voucher untuk minimal pembelanjaan Rp 750 ribu. Sejumlah opsi batik bahkan bisa dibeli mulai dari Rp 100 ribu. - PT Kontak Perkasa Futures

Sumber : detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar