Kamis, 10 Oktober 2019

Yang Buat Ammar dan Irish Bella Akhirnya Nikah


Kontak Perkasa Futures - Banyak yang menyangka Irish Bella dan Ammar Zoni menjalin hubungan karena cinta lokasi. Ammar Zoni flashback masa-masa ketika dekat dengan Irish.

Ammar Zoni mengenal Irish sebagai kekasih dari sahabatnya, Giorgino Abraham. Sedangkan dirinya juga masih menjalin cinta dengan Ranty Maria.

"Pertama kali ketemu sama Irish itu adalah saya nyampein 'Zero to Hero' saya pernah bikin short movie. Dia adalah mantan sahabat saya. Saya tidak ada bicara dan suka sama dia (Irish)," cerita Ammar Zoni dilansir dalam channel YouTube Shopee Indonesia, Kamis (10/10/2019).

Sampai akhirnya Ammar dan Irish disatukan dalam satu sinetron. Mereka pun dipasangkan menjadi suami dan istri.

Kala itu, Ammar menceritakan, dia dan Irish profesional sebagai lakon dalam sebuah sinetron.

"Sampai mereka masalah, si Irish dengan si Gino. Disitu timbul pembicaraan, saya sama-sama mempunyai perasaan sama (dengan Irish), mempunyai kisah yang sama, sama-sama suka dengan orang yang beda keyakinan," kenangnya.

"Itu (beda keyakinan) sama-sama tidak bisa disatukan. Karena itu soal keyakinan. Please jangan macam-macam deh. Nomor satu adalah keyakinan," sambung Ammar Zoni.

Setelah pembicaraan itu, Ammar ingat Irish mengungkapkan keinginannya untuk hijrah. Dari situ, Ammar dan Irish sama-sama hijrah dari latar belakang percintaan mereka.

"Saatnya kita melangkah ke arah yang lebih dewasa lagi," tukas Ammar Zoni. - Kontak Perkasa Futures

Sumber : detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar