Senin, 17 Februari 2020

Turis Berbikini di Maladewa Lawan Polisi karena Mengira Diculik



PT KP Press - Turis berbikini bikin geger Maladewa usai menyerang polisi dan menyebut mereka melakukan pelecehan. Cecilia Jastrzembska (26 tahun) mengira pria-pria itu akan menculiknya.
Turis berbikini yang kemudian diketahui namanya Cecilia Jastrzembska itu diamankan polisi. Dia memasuki daerah larangan berbikini di Maladewa.

Ya, Maladewa yang mayoritas berpenduduk muslim melarang turis dan warga lokal berbikini di luar area yang telah ditentukan.

Cecilia mengaku tak menyangka ketiga pria yang menangkapnya pekan lalu itu adalah polisi. Sebab, mereka tak berseragam.

Lagipula, dia yakin tak hanya dirinya yang berbikini dia Maafusi itu.

"Aku bertanya-tanya apakah mereka akan menculikku. Aku berada dalam situasi, sebagai seorang perempuan, akan membayangkan sesuatu yang jauh lebih buruk terjadi," kata Cecilia seperti dikutip The Sun.

"Saya takut. Saya pikir hidup saya dalam bahaya. Saya dipermalukan dan direndahkan," ujar turis asal Inggris itu.

"Mereka memaksa saya masuk ke mobil dan, karena mereka tidak memakai seragam, saya pikir saya diculik," dia menjelaskan. - PT KP Press

Sumber : detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar