Selasa, 11 Februari 2020

Warga Cigudeg Bogor Diduga Tewas Karena Dibunuh, Polisi Cari Pelaku


PT KP Press - Polisi masih menyelidiki kasus warga Cigudeg, Kabupaten Bogor, yang diduga tewas karena dianiaya. Penyelidikan masih dilakukan.

Kapolsek Cigudeg Kompol Bektiyana mengatakan, polisi akan memburu pelaku. Sebab, lanjutnya, korban, Jasim (61), diduga tewas karena kekerasan dengan benda tumpul.

"Iya (dibunuh). Belum tau (dugaan pelaku), kan sekarang masih penyelidikan. Belum tau pembunuhnya siapa," kata Bektiyana, ketika dihubungi, Selasa (11/2/2020).

Bektiyana menambahkan, polisi telah meminta keterangan dari keluarga Jasim. Dikatakannya, keterangan dari keluarga korban masih minim. Terkait apakah sebelumnya Jasim memiliki utang, masalah dengan temannya, atau yang lainnya, belum diketahui.

"Keluarganya nggak tahu kan. Dia (Jasim) pergi tahu-tahu nggak pulang. Dicari, ketemu di sawah, gitu. Masih penyelidikan," ucapnya.

Diketahui, Jasim (61), ditemukan tewas dengan luka di badan. Korban ditemukan tak bernyawa Rabu (5/2) kemarin di sebuah kebun di Desa Cintamanik, Cigudeg, Kabupaten Bogor.

Jasad korban dibawa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta, untuk diautopsi. Dari hasil autopsi, korban diduga tewas karena mengalami luka dibagian dada.

"Pukulan di dada, terinjak, ada bekas kaki," kata Kepala Instalasi Forensik RS Polri Kramat Jati, Kombes Sumy Hastry Purwanti, ketika dihubungi, Jumat (7/2). - PT KP Press

Sumber : detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar