Kamis, 26 Maret 2020

Pangeran Charles Tak Mau Bikin Publik Heboh usai Positif Corona


Kontak Perkasa Futures - Pangeran Charles merupakan anggota keluarga kerajaan Inggris pertama yang dinyatakan positif virus Corona. Banyak penyesuaian yang dilakukan oleh istana sejak diagnosis tersebut diumumkan.

Salah satu yang dilakukan oleh pihak istana adalah memastikan jarak aman para anggota keluarga kerajaan. Seperti yang diketahui, Pangeran Charles kini diisolasi di Skotlandia, sementara Pangeran William dan keluarga menetap di Sandringham.

Sang Ratu sudah terlebih dulu diamankan di Kastil Windsor setelah salah satu stafnya di Istana Buckingham dinyatakan positif virus Corona. Ia ditemani oleh Pangeran Philip, dan bekerja secara remote.

Hal tersebut tampak dari foto yang diunggah oleh akun Instagram resmi The Royal Family. Tampak Ratu Elizabeth berkomunikasi dengan PM Boris Johnson melalui sambungan telepon.

Tak berbeda dengan Ratu Elizabeth, Pangeran Charles rupanya masih tetap bekerja. Dalam pernyataan yang dirilis oleh Clarence House, sang pangeran hanya merasakan gejala minim sehingga masih bisa bekerja seperti biasa.

"Anggota keluarga kerajaan lain terus berkomunikasi dengan Pangeran Charles melalui telepon. Namun yang mereka bicarakan hanyalah 'bisnis' seperti biasa," ungkap sumber seperti dikutip dari E! Online.

"Pangeran Charles tak ingin keadaannya membuat heboh, karena jelas ribuan orang menderita karena virus ini. Bahkan beberapa lebih parah dari dirinya," pungkasnya.

Sementara Pangeran Harry dan Meghan Markle sudah terlebih dulu meninggalkan Inggris bersama Archie dan menetap di Kanada. Keduanya melakukan isolasi diri, namun disebut terus berhubungan dengan Pangeran Charles. - Kontak Perkasa Futures

Sumber : detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar