Senin, 09 Maret 2020

Satu Karyawan Positif Corona, Dealer Toyota Ditutup Sementara


Kontak Perkasa Futures - Virus corona masih menjadi wabah yang menyebar ke berbagai negara di dunia. Industri otomotif terpukul dengan wabah sudah menjangkit hingga lebih dari 110 ribu orang di dunia tersebut.
Salah satu karyawan dealer Toyota di Seattle, Amerika Serikat, positif virus corona COVID-19. Wabah yang menular ke salah satu karyawan dealer tersebut membuat dealer itu harus ditutup sementara.

Dalam unggahan di Facebook, dealer Toyota of Kirkland di pinggiran timur Seattle, dites positif virus corona. Dealer itu akhirnya ditutup untuk pembersihan total agar tak ada lagi virus yang menyebar.

Disebutkan, dealer itu mengetahui salah satu karyawannya terjangkit virus corona pada 3 Maret lalu. Toyota dari Kirkland memberi tahu karyawannya pada pagi hari Rabu, 4 Maret, dan menghubungi Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC) untuk mendapatkan panduan tentang cara menangani situasi ini.

Akhirnya, dealer itu ditutup sampai Senin, 9 Maret 2020. Dealer itu dibersihkan dan didesinfeksi.

Selain itu, layanan makanan dan minuman di ruang tunggu dihentikan. Untuk menangani kendaraan konsumen, pengemudi valet dan teknisi akan menggunakan satu set sarung tangan baru untuk setiap kendaraan konsumen. - Kontak Perkasa Futures

Sumber : detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar