Senin, 25 Februari 2019

Serangan Prabowo ke Elite Jakarta dari Mojokerto


Kontak Perkasa Futures - Capres Prabowo Subianto lagi-lagi menyerang elite di Jakarta. Kali ini, serangan dilontarkan dari Mojokerto, Jawa Timur.

Dalam serangannya kali ini, Prabowo menuding ada elite yang 'bermain' di Pemilu 2019. Dia pun menyebut elite tersebut sudah kehilangan akal sehat.

"Saya selalu katakan elite yang ada di Jakarta itu sudah kehilangan akal sehat. Yang ada di mereka adalah keinginan mengakal-akali rakyatnya sendiri. Mereka memandang rakyat Indonesia bodoh, bisa dibohongi," kata Prabowo dalam pidatonya di GOR Kesenian Majapahit, Jalan Gajah Mada, Kota Mojokerto, Minggu (24/2).

Pernyataan Prabowo itu pun sontak disambut teriakan kata 'Betul' dari ratusan relawan dan petani pendukungnya yang hadir di GOR Kesenian Majapahit. Tak hanya itu, Capres nomor urut 02 itu juga menyebut para elite di Jakarta itu berniat membagi-bagikan uang menjelang Pilpres 2019 tanggal 17 April nanti.

"Nanti menjelang tanggal 17, mereka sudah punya niat bagi-bagi uang, bagi-bagi sembako, bagi-bagi ini, bagi-bagi itu. Saudara-saudara sekalian, itu uang rakyat Indonedia sendiri," ungkapnya sembari berteriak lantang.

Serangan itu kemudian dipertanyakan oleh Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin. TKN Jokowi-Ma'ruf mempertanyakan elite yang dimaksud Prabowo.

Wasekjen PKB itu menegaskan money politics atau politik uang merupakan musuh utama demokrasi. Menurutnya, politik uang malah bikin Indonesia terhambat.

"Elite siapa yang akan bagi-bagi duit?" kata Wakil Direktur Kampanye TKN Daniel Johan kepada wartawan, Minggu (24/2/2019).

Sementara, Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga enggan menunjuk siapa elite yang dimaksud Prabowo. Menurut BPN apa yang disampaikan Prabowo merupakan sebuah peringatan kepada semua pihak.

"Pernyataan Pak Prabowo itu merupakan warning adanya kejahatan pemilu; yaitu adanya pihak yang akan melakukan segala cara menjelang 17 April 2019," ujar Juru Bicara BPN Prabowo-Sandiaga Uno, Suhud Alynudin. - Kontak Perkasa Futures

Sumber : detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar