Kamis, 23 Januari 2020

Sempat Diisukan Akan Tampil, Taylor Swift Tolak Manggung di Grammy?


Kontak Perkasa Futures - Malam penganugerahan Grammy Awards 2020 akan berlangsung akhir pekan ini, pada Minggu, 26 Januari 2020 waktu setempat. Acara itu akan berlangsung di Staples Center, Los Angeles.

Santer terdengar kabar bahwa Taylor Swift akan tampil sebagai salah satu pengisi acara di malam penganugerahan Grammy Awards yang ke-62.

Tapi sepertinya kabar burung itu tidak akan menjadi nyata. Ada kabar yang beredar Taylor Swift enggan berpartisipasi dalam acara tersebut.

Sebuah akun penggemar bernama Taylor Swift News dengan username @TSwiftNewsLA mengungkapkan hal itu. Alasannya, pelantun 'Blank Space' itu mundur karena skandal antara Deborah Dugan dan yayasan penyelenggara Grammy, The Recording Academy, yang merebak belakangan ini.

"Menurut sumber dari orang dalam, Taylor Swift menarik diri dari penampilannya di #Grammys setelah diumumkan bahwa mantan pimpinan The Recording Academy, Deborah Dugan, dipecat karena menginginkan kejelasan dan transparansi dalam proses pemungutan suara," tulis akun tersebut.

Tahun ini, Taylor Swift memperoleh sejumlah nominasi. Di antaranya dalam kategori Song of the Year (untuk 'Lover'), Best Pop Vocal Performance (untuk 'You Need to Calm Down') dan Best Pop Vocal Album (untuk 'Lover').

Hingga kini, musikus kelahiran 13 Desember 1989 itu belum mengeluarkan pernyataan apapun terkait kabar yang beredar di media sosial tersebut. - Kontak Perkasa Futures

Sumber : detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar