Senin, 06 Januari 2020

Viral Turis Bercinta di Pantai dan Ditangkap Polisi





PT KP Press - Baru-baru ini ada kejadian heboh di Thailand. Sepasang turis bercinta di pantai, masyarakatnya geram, dan polisi turun tangan!

Dilansir detikcom dari berbagai sumber, Senin (6/1/2020) peristiwa tersebut terjadi di Pattaya, destinasi wisata favorit di Thailand. Dalam video yang tersebar di media sosial, diketahui dua turis terlihat bercinta di pantai.

Setelah ditelusuri, dua turis itu ternyata berasal dari Rusia yakni Roman Grigorenko (26) dan Daria Vinogradova (19). Mereka melakukan aksinya pada pergantian malam Tahun Baru kemarin.

Mereka bercinta di atas pasir pantai, walau masih memakai pakaian. Sontak saja, turis dan masyarakat sekitar melihatnya. Ada yang merekam dan mengusir mereka.

Kepolisian Pattaya langsung turun tangan dan mencari mereka. Roman dan Daria akhirnya diamankan di salah satu resort di Pattaya.

Mereka berdua pun meminta maaf atas perbuatannya. Mereka mengaku melakukan tindakan senonoh tersebut karena pengaruh minuman alkohol.

Mereka harus membayar denda sebesar 5.000 Baht atau setara Rp 2,3 jutaan. Mereka pun berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya. - PT KP Press

Sumber : detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar