Kamis, 21 Maret 2019

Sering Berhemat, Kaesang Suka Sarapan yang Murah dan Praktis


Kontak Perkasa Futures - Mengenyam pendidikan di Singapura, putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep sering berhemat. Salah satunya saat memilih menu makanan dan sarapan.

Sukses bisnis di dunia kuliner lewat Sang Pisang, Kaesang sering menebarkan candaan lucu saat sesi wawancara atau di media sosial. Pria berusia 24 tahun ini, punya beberapa menu sarapan pagi yang sederhana dan hemat.

"Makan siang dan makan malam bisa habis sekitar 10-13 SGD (Rp 115.500 - Rp 136.500). Itu untuk dua kali makan. Kalau sama makan pagi bisa jadi 20 dollar (Rp 210.000)," tutur Kaesang dalam video yang ada di kanal YouTube, Kevin Hendrawan.

Meski menjadi putra dari seorang presiden, tapi Kaesang sudah terbiasa hidup sederhana dan berhemat. Ia sering kali melewatkan sarapan, agar uang jajannya cukup.

Kini Kaesang sudah sukses menjadi pengusaha kuliner. Namun, kebiasaannya saat sarapan tidak jauh berbeda. Kaesang lebih suka sarapan dengan aneka buah segar. Selain lebih praktis, buah segar juga dapat mengisi energi di pagi hari.

Saat berkunjung ke kota Parepare pada tahun 2018 lalu, Kaesang hanya meminta potongan buah-buahan sebagai menu sarapannya. Beberapa buah yang digemarinya untuk sarapan ada pepaya, melon, dan tentu saja pisang.

Jika sedang berkunjung ke beberapa kota di Indonesia, Kaesang juga menyempatkan waktu untuk sarapan sekaligus mencicipi kuliner khas di sana. Seperti Mie Ayam Goreng Mekaton di Sleman, lalu cicip pempek krispi di Palembang, hingga makan martabak di Solo.

Sementara untuk masakan yang disukainya, Kaesang paling suka makan dengan sayur asem buatan sang ibu, Iriana Jokowi. Hal ini ia sampaikan dalam satu sesi wawancara (30/11).

"Sayur asemnya resep rahasia ibu. Resep rahasia rumah yang tidak boleh terbongkar," pungkas Kaesang, saat ditanya resep sayur asem sang ibu. - Kontak Perkasa Futures

Sumber : detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar