Jumat, 21 Juni 2019

Akan Dimasak Kerang Hidup Ini Loncat dan Berusaha Keluar dari Cangkang


Kontak Perkasa Futures - Hidangan laut yang masih segar dan hidup, jadi salah satu makanan favorit di Jepang. Salah satunya kerang-kerang ini yang berusaha melarikan diri sebelum dimasak.

Setelah sebelumnya seekor lobster merayap keluar dari hotpot yang sedang dimasak. Kini kejadian serupa kembali terjadi, di salah satu restoran seafood yang ada di kota Maizuru, Jepang. Dikabarkan Express Mirror UK (20/06), video kerang yang berusaha melarikan diri ini pertama kali viral di Twitter.

Video ini direkam oleh pengusaha bernama Hidefumi Nagai, yang kala itu memesan seafood yang terletak dekat dengan stasiun kereta. Nagai yang berprofesi sebagai CEO di salah satu perusahaan desain di Kyoto, mampir ke restoran itu dalam perjalanan bisnisnya.

Awalnya memang tidak ada yang aneh, ia memesan kerang berukuran besar sebanyak tiga buah. Kerang itu dalam kondisi masih hidup, dan tentunya masih segar. Sebelum dimasak, kerang-kerang itu mulai membuka cangkang mereka, dan mereka berusaha keluar dari dalamnya.

Gerakan kerang-kerang berukuran besar ini cukup mengejutkan, apalagi ukuran kerang yang panjang, dan licin, menggeliat di atas piring yang membuat Nagai dan beberapa kerabatnya semakin terkejut.

Bahkan salah satu kerang berhasil melompat dengan keras di atas piring, yang membuat beberapa pengunjung restoran di sana sempat takut. Para kerang ini terus bergerak sebelum akhirnya dimasak, tapi hanya dua kerang yang berusaha melarikan diri, sementara satu kerang lainnya tidak bergerak.

"Kerang-kerang itu bergerak dengan warna cokelat kehitaman, membuat tampilannya mirip seperti lidah monster. Semua tamu di sana pasti jadi kehilangan nafsu makan," tulis seorang netizen.

Sebelumnya seekor lobster kembali merayap keluar setelah dimasak di dalam kuah hotpot yang mendidih panas, di salah satu restoran yang ada di China. - Kontak Perkasa Futures

Sumber : detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar